Minggu, 19 Juli 2009

Penkre

Jadi yaaaa, wkt mau naik kls dr 4 ke 5 ada acara gitu namanya penkre(pentas kreativitas), tuh acara mang ada setiap tahun yooo...trs kan gw sk nari trs gw tuh kadang2 doang sih ikut eskul nari....:D jd di penkre itu gw nari dehh...gw kepilih nari papua,enak loh,seru lg, cuma yg bikin malesnya tuh wkt dandan di backstagenya,itu tuh ngantri soalnya yg ikut bnyk..kl di kls gw sih ada 4 doang,they are me,andrina,nezel,namira. huaaa..seru, kl papua dandanan rambutnya gak banyak trs gampang di copot jd ya so it's better.eh, iyaiya, gwjg disuruh baca puisi sm bu iyen. kan acara kls gw itu tuh kayak drama very singkat,,, trs tuh gw yg disuruh baca puisi. tp nggak ngape deh..untung aja gak jd drama yg judulnya tauran pelajar soalnya kl yg itu gw ikutan main drama dehh..gw berangkat tuh pagi2 buat dandan. trs plgnya sampe selesai lagi! bacause my older brother, darys main band and jadwalnya band itu yg akhir2 gituuuuu dehhhh....sip...sip skrg gw naik kls..:D :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar