Minggu, 11 Januari 2009

Monopoly

Tau kaan!? mainan monopoly. itu aku baru tau cara mainnya wkt liburan ini, sebenernya sih aku udh pernah main, tp gak terlalu meratiin, haha. skrg aku baru ngerti, ternyata seru loh (biasa aja). yaya. tp itu seru tauu. jd kan main uang2ngan gitu...seru sih kl buat aku. jd kan main jual beli negara terus nanti masuk penjara gitu kan! kan itu seru. tuh seru bngt. jd aku ngertinya wkt 2 sepupuku main ke rumahku. jd sepupuku yg cewe , namanya rania. dia tuh nyampe2 langsung " diva, main monopoly yuk!", teruss aku bilang " ayo, tp rania aku blm bisa main monopoly!?" terus kata dia"iya nanti aku ajarin", gitu. terus kan di ajarin, terus tuh aku ngerti dong! (biasa aja). teruss abis itu kita makan pizza hut. enak loh! (yaiyalah, yg namnya pizza enak!..) haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar