Minggu, 11 Januari 2009

My favorite movies


tau gak? nggak. jadi aku tuh pny 2 bnyk film yg aku sk, tp yg love bngt2tan hny twilight sm hsm. pertama dulu ya yaitu: twilight. jd twi.ight itu adalah cerita vampira yg jadian sm manusia.aku gak mau nyeritain, because semua pasti udh bnyk nonton deh! twilight kan laris bngt! tp anak2 kecil seumuran aku tuh ,buat mereka itu film org dewasa(emang sih) hahaaha. tp aku ngerti kok! bkn aku sok gede ya! tp adegan2 seperti yg gak boleh diliat tuh hny sekali! so gakpapa dong kl anak kecil seumuran aku ngeliat! hehe. tp itu so romantis bngt, pengen bngt deh pny cowo kayak robert thomas pattinson(ah biasa aja ah!) ganteng sih! tp biasa aja, he. cukup tentang twilight. liat dulu dong fotonya( tp di atas)



now hsm. yg pengen saya bahas hny hsm 3, soalnya hsm 1,2 maless dibahas. hsm 3 biasa aja sih! tp itu kan sedih! bayangin deh kalian perpisahan sklh ,kan sedih dong.pisah sm temen2. yaa kan!? apa lg gabriella troy, kan mereka pacaran! pasti sedih tuh9walopun aku gak ngerasain) dan aku gak mau ngerasain. tp hrs gmn lg. mereka hrs pisah dong! biasa aja ah. nanti jg ketemu new friend kan!
haha udh ya! yg hsm3 gak di taro fot soalnya males, yg twilight aja letaknya gak bener kan! ahaha, thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar