Minggu, 25 Januari 2009

Sakamoto

nih yaaa. kemaren tuh aku ke sklh, buat latihan sakamoto gituuu kann.., terus hars datang jam setengah tujuh, tp aku telat donggg! hebat kann!!? datangnya jam 6;45.haha. so, aku ngerjainnya cuma 15 menit, itu toh baru bag a. dan bag anya salah semua. keren kaan(enggak). terus di jelasin sm kakanya. terus, udh kan.dan ternyata aku di kasih soal lg! tp soal buatan kakanya. teruss yaa, itu aku hny bener 1.yey.!!!? gila! tuh soal susah amet. teruus kann, dilanjutin yg bag b, dan jreng-jrenggg. itu jg salah semua! waduh! betapa begonya. ahahhaha. jd tuh lombanya buat persiapan lomba sakamoto, dannn februari nanti ada lomba sakamoto jg, tadinya pengen ikut, tp, februari jg ada ujian taekwondo!jdnya gak tau deh. aku tuh udh ngelewatin ujian taekwondo 2 kali, menn! dan aku gak naik2 sabuk deh, hahah. dan 2 kali itu, karena olimpiade mat semuaaaa. ahahhaha. SAKAMOTO EMANG SUSAH BERATTT DEH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar